Piala Dunia 2011 Dan Para Pemain Kunci


Piala Dunia ini akan menjadi milik batsmen. Bowlers akan melakukan banyak hal. Bowler cepat akan benar-benar tidak efektif kecuali batsmen tidak mampu. Piala Dunia ini akan menjadi tontonan sejati karena ini adalah Piala Dunia pertama yang dimainkan setelah keberhasilan format T20 dari permainan dan itu diselenggarakan di wilayah kriket gila Dunia. Kemajuan teknologi yang digunakan dalam game, jumlah penonton yang luar biasa, dan jangkauan TV akan membuat Piala Dunia ini menjadi hit besar. Adapun turnamen yang bersangkutan Delapan dari tim bermain tes teratas akan membuatnya ke Super Delapan dengan kemungkinan untuk kesal atau dua seperti yang terjadi dengan India dan Pakistan selama Piala Dunia terakhir. Tapi kali ini gangguan di tahap liga lebih kecil karena dimainkan di trek datar. Itu semua akan mendidih ke tiga pertandingan terakhir Piala Dunia. Tim mana pun yang akan memainkan yang terbaik di babak sistem gugur ditambah dengan keputusan yang tepat di undian dan keberuntungan akan memenangkan Piala Dunia. Keputusan di undian akan memegang banyak hal penting. Kadang panggilan dengan koin memutuskan nasib pertandingan antara dua tim yang sama-sama baik. Seringkali tim telah memberi hadiah pertandingan dan Piala Dunia kepada lawan dengan keputusan tidak bijaksana di undian. Ini sering terjadi dalam sejarah Cricket World Cup. Batsmen akan memainkan peran kunci pada pitches dan pemintal subbenua akan sering menentukan. Dalam skenario ini mari kita lihat pemain yang dapat memainkan peran kunci dalam menentukan arah Piala Dunia ini.

Shane Watson untuk Australia: Satu pemain yang dapat membuat dampak terbesar di Piala Dunia ini adalah Shane Watson. Dia sangat efektif di lapangan sub-regional seperti yang ditunjukkan oleh kinerjanya di IPL. Jika Australia harus memenangkan gelar keempat berturut-turut, Shane Watson harus memainkan peran besar. Tentu saja dia bukan hanya batsman terbaik mereka pada saat ini, tetapi juga bowler terbaik mereka. Bentuk buruk Ricky Ponting dengan kelelawar dan ketidakhadiran Hussey dari tim membuat peran Shane Watson menjadi lebih penting. Saya tidak akan terkejut jika Shane Watson berakhir dengan man of the series award selama Piala Dunia 2011 jika Australia melangkah sejauh ini.

Yuvraj Singh untuk India: Jika India harus memenangkan Piala Dunia, Yuvraj Singh harus menjadi protagonis utama. Jika satu pemain di tim India dapat mengubah permainan dengan pemukulnya secara konsisten, itu adalah Yuvraj Singh. Orang-orang membicarakan Yusuf Pathan, tetapi saya ragu apakah Yusuf Pathan dapat memenangkan pertandingan secara konsisten. Saya juga tidak terlalu optimis tentang Sachin di Piala Dunia yang akan datang. Sehwag dapat skor dengan cepat, tetapi saya tidak berpikir dalam gayanya ia akan berhasil setiap pertandingan. Jika seseorang dapat memberikan pukulan knockout itu adalah Yuvraj Singh dengan dukungan yang tepat dari Dhoni dan rekan tim lainnya dengan Yusuf Pathan menyediakan pukulan pembunuh ketika dibutuhkan. Bowling Yuvraj Singh juga akan berguna. Jika Yuvraj mangkok sebanyak Harbhajan tertentu, ia akan lebih berhasil daripada Harbhajan. Jika Yuvraj Singh gagal di turnamen ini, saya tidak melihat India berjalan terus.

Umar Akmal dan Junaid Khan untuk Pakistan: Jika satu batsman dapat memiliki dampak terbesar pada turnamen ini maka akan menjadi Umar Akmal. Saya percaya yang terbaik dari Umar Akmal adalah di tikungan. Shahid Afridi akan bermain seperti biasa dan dapat berkontribusi dengan kelelawar dan bola. Razzak dapat memberikan pukulan KO dan Misbah harus memainkan jangkar. Saya tidak terlalu optimis tentang Yunis Khan. Dia sering mencoba untuk mencocokkan batsmen Pakistan yang menyerang lainnya. Kamran bisa memenangkan pertandingan pada zamannya. Jika seseorang dapat membuat perbedaan besar di Piala Dunia ini bagi Pakistan, itu Umar Akmal. Harapan pada Umar Akmal berkurang di belakang bentuk acuh tak acuh dan itu bisa membantunya memainkan permainan alaminya. Junaid Khan akan menjadi kuantitas yang tidak diketahui dan bisa sangat berguna. Wahab Riaz juga akan memainkan peran penting. Shoib Akhtar tidak akan efektif dan bisa menjadi kewajiban.

Hashim Amla dan Tsotsobe untuk Afrika Selatan: Bentuk yang diperlihatkan Hashim Amla selama satu tahun terakhir sangat baik untuk Afrika Selatan di Piala Dunia 2011. Jika dia bisa mengaitkan babak, para batsmen lain bisa bermain di sekelilingnya dan Kallis. Afrika Selatan memiliki garis batting terbaik di turnamen dengan India. De Villiers adalah salah satu batsmen terkemuka dalam kriket One Day. J.P. Duminy dapat menyerang selama tahap selanjutnya dari babak dan dapat skor berjalan cepat. Dale Steyn dan Morne Morkel mungkin tidak merusak nada-nada subkontinen. Satu bowler yang bisa membuat perbedaan besar bagi Afrika Selatan adalah Tsotsobe. Tsotsobe akan menjadi bowler satu-perubahan terbaik pada tampilan selama turnamen.

Baca artikel menarik tentang kriket di http://cricketwithnayeem.blogspot.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *