Perkecator Kopi – Cara Mereka Bekerja Untuk Membuat Kopi Khas


Kita semua menikmati secangkir kopi yang baik di pagi hari, tetapi berapa kali kita berhenti dan berpikir tentang teknologi yang digunakan untuk memperbaiki mesin-mesin yang membuat secangkir kopi yang enak? Mesin kopi atau pembuat kopi drip otomatis semuanya dimulai dari mesin pembuat kopi. Perkecator kopi masih memiliki hal-hal berikut, karena rasa berbeda dari kopi yang diseduh dalam sebuah cerek penapis adalah tidak tertahankan bagi para pecinta kopi sejati.

Bagaimana cara kerja perkolator? Mekanisme dasar yang digunakan untuk membuat kopi dalam perkolator adalah menggunakan air mendidih untuk mengekstrak kopi dari biji kasar. Perampok terdiri dari dua kamar; satu ditumpuk di atas yang lain dan terhubung satu sama lain. Satu ruang di bagian bawah diisi dengan air mendidih yang naik melalui tabung kecil ke chumber di bagian atas, yang berisi biji kopi bubuk. Cairan tersebut kemudian disaring di bagian atas melalui saringan dan jatuh ke ruang di bagian bawah. Selama proses ini, suara gemericik air naik ke atas dapat didengar – suara khas seorang penendang. Saat itulah suara ini berhenti sehingga Anda tahu prosesnya selesai.

Ada berbagai jenis perkecator yang dibedakan oleh mekanisme pemanasannya. Mekanisme pemanasan bisa berupa listrik (yang paling populer) atau kompor. Kebanyakan perkolator saat ini menggunakan kaca untuk pengguna untuk melihat proses perkolasi.

Beberapa desain vintage yang digunakan cukup menarik untuk dijelajahi. Pada awal abad ke-16, desain dasar adalah sekitar cara bereaksi kopi. Wadah bulat dengan cerat di tengah adalah salah satu desain yang digunakan untuk memisahkan residu biji kopi dari minuman. Pada waktunya, kain digunakan untuk menyaring residu dari minuman. Desain yang mengikuti biasanya digunakan proses manual menuangkan air panas di atas kacang. Lebih banyak inovasi menyempurnakan desain tetapi proses dasarnya tetap sama.

Meskipun proses pembuatan espresso dalam mesin espresso tidak dapat disebut sebagai & # 39; perkolasi & # 39 ;, proses menggambarkan menyebutkan karena popularitas minuman. Pembuatan espresso telah, selama bertahun-tahun berkembang menjadi ilmu. Kuantitas yang akurat, suhu yang benar, dan tekanan yang memadai diperlukan untuk membuat gambar espresso yang sempurna. Dalam mesin espresso, air yang hanya beberapa derajat di bawah titik didih dipaksa lebih dari sejumlah kacang pada tekanan tertentu. Namun perlu dicatat, bahwa ekstraksi fundamental memiliki beberapa kesamaan dengan perkolasi.

Hari ini, perkolator menghadapi persaingan ketat dari alat pembuatan bir lainnya seperti pers Prancis dan pembuat bir tetes. Kritik terbesar terhadap Coffee Percolator adalah bahwa tanpa intervensi manual, percolator akan mendidihkan rasa dari biji kopi. Alat pembuatan bir lainnya seperti pers Prancis mampu mengatasi masalah ini dengan menggunakan kontrol suhu yang ketat. Pers Perancis adalah pemandangan yang biasa di rumah-rumah kedai kopi. Perangkat ini terdiri dari stoples kaca dengan bilik untuk biji kopi di mana air panas dituangkan. Piston kemudian digunakan untuk memaksa air di atas kacang dan mengekstrak cairan. Pembuat bir tetes adalah perbaikan dan mungkin salah satu bentuk paling populer dari alat pembuatan bir yang digunakan untuk membuat secangkir kopi segar. Jadi, waktu berikutnya Anda memuat kopi ke mesin kopi Anda, pikirkan tentang mesin-mesin indah yang masuk ke dalam menciptakan awal yang sempurna untuk hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *