India, Pakistan, Australia, dan Afrika Selatan Akan Membuat Ke Semis Piala Dunia 2011


Hanya 18 hari sebelum kita bisa menyaksikan dan bersenang-senang di tontonan Piala Dunia 2011. Meskipun Piala Dunia ini adalah turnamen Piala Dunia paling terbuka yang dimainkan sejauh ini dalam sejarah pertandingan, saya percaya bahwa India, Pakistan, Australia, dan Afrika Selatan akan mencapai ke Semis. Masing-masing dari keempat tim ini mampu menang setelahnya, tetapi favorit saya untuk bermain di final adalah Afrika Selatan dan Pakistan. India Vs Australia kemungkinan besar Final. Final antara India dan Pakistan tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan dan itu akan menjadi kue yang sempurna bagi semua penggemar kriket di seluruh dunia.

India mungkin tim yang sedikit lebih baik di turnamen secara keseluruhan terutama karena bermain di kondisi kandang. Oleh karena itu sesuai dengan prestasi tim, India adalah favorit untuk memenangkan Piala Dunia. India memiliki garis batting terbaik di turnamen dengan Afrika Selatan menjadi tim lain dengan garis batting sama kuat. Di mana India memiliki sedikit keunggulan atas Afrika Selatan adalah memiliki lebih banyak pemain dengan semua kemampuan bulat. Sebagian besar batsmen garis depan di tim India juga pemintal berguna yang akan sangat berguna dalam kondisi India. Bentuk baru yang ditemukan Yusuf Pathan dapat menentukan. Tetapi seperti Afridi, Yusuf Pathan tidak dapat diprediksi. Bagaimanapun, India akan membutuhkan Pathan hanya ketika sebagian besar batsmen India akan gagal, yang tidak mungkin dalam kondisi subbenua. Tapi kapan pun mereka membutuhkannya, mereka akan memiliki seseorang yang mampu memenangkan permainan dari situasi putus asa. Mereka memiliki garis bowling yang sangat kuat untuk melengkapi batting line mereka yang kuat. Zaheer Khan, Munaf Patel, dan Nehra dengan para pemain pendukung Harbhajan, Yusuf Pathan, Yuvraj Singh, dan Sehwag dapat mempertahankan skor yang bagus. Namun tekanan harapan yang tinggi dari kerumunan orang India mungkin akan merusak tim India. Bentuk Yuvraj Singh juga akan sangat penting untuk peluang India di Piala Dunia.

Afrika Selatan mungkin memiliki line-up bowling terbaik di turnamen dengan pasangan bowling cepat terbaik di peringkat mereka, tetapi mereka harus mempertahankan garis yang baik dan panjang untuk menjadi efektif di lapangan subkontinental. Jika mereka melenceng, semakin cepat mereka akan bermangkuk, semakin cepat mereka akan dipukul mundur oleh batsmen oposisi. Afrika Selatan juga memiliki garis batting mengesankan yang dapat menandingi garis batting India. Selain itu, semua batsmen mereka sangat bersentuhan dengan batsman India yang entah kembali dari cedera atau tidak dalam bentuk terbaik dalam hidup mereka. Hashim Amla dan De Villiers harus memainkan peran penting. Smith dan Duminy juga akan sangat penting di bagian atas dan di tengah masing-masing untuk memenangkan Piala Dunia untuk Afrika Selatan. Mereka harus menyusun metode untuk mengatasi kebiasaan tersedak mereka di tahap penting turnamen. Meskipun demikian, mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia.

Tim Australia masih cukup mampu memenangkan turnamen. Ingat tim Australia setengah kekuatan mengalahkan tim India dalam seri satu hari setahun atau lebih kembali. Pensiun pemain besar telah mempengaruhi tim uji mereka banyak, tetapi dalam satu hari, mereka tetap menjadi salah satu tim terkuat di Dunia. Shane Watson akan menjadi sangat penting bagi Australia. Ricky Ponting dan Michael Hussey harus memainkan peran penting dengan pemain pendukung lainnya. Ini akan menjadi pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tak tertandingi jika Australia memenangkan edisi Piala Dunia ini karena ini akan menjadi kemenangan keempat beruntun mereka di Piala Dunia jika mereka berhasil melakukannya kali ini.

Ketiga tim India, Afrika Selatan, dan Australia adalah tiga tim terkuat di turnamen dan dapat memenangkan Piala Dunia. Tetapi jika ada tim di turnamen yang memiliki bakat dan kemampuan untuk membungkam tim-tim ini, itu adalah Pakistan.

Tim Pakistan mungkin bukan tim yang paling dapat diandalkan di turnamen, tetapi mereka memiliki bakat dan artileri, yang paling mengancam di turnamen untuk sedikitnya. Apa yang dibutuhkan Pakistan adalah sedikit stabilitas di urutan tengah. Mereka harus memiliki urutan batting logis. Kamran Akmal baik harus membuka babak atau dia harus menurunkan urutan. Kamran Akmal tidak efektif di urutan tengah. Younis Khan dan Misbah-ul-Haq harus menstabilkan tatanan tengah dan mencoba bermain di tengah atas pada strike rate yang wajar. Misbah-Ul-Haq memainkan peran stabilizer dan jangkar untuk kesempurnaan dan dapat naik ante nanti di babak. Meskipun Younis Khan perlu mengendalikan dirinya dan terlihat memainkan peran jangkar. Younis Khan sering mencoba untuk mencocokkan pemain agresif lainnya dalam tim dan memberikan gawangnya. Ada terlalu banyak pemukul kelas dunia di Pakistan dan mereka tidak mengharuskan Younis Khan bermain agresif. Peran Younis Khan adalah menstabilkan babak dengan Misbah. Younis Khan dapat belajar beberapa hal dari cara Javed Miandad dan bahkan Imran Khan bermain dan menggunakan pemain eksplosif lainnya untuk menaikkan taruhan. Umar Akmal akan menjadi ancaman terbesar di samping ancaman reguler dari Shahid Afridi dan Abdul Razzaq atas perintah tersebut. Umar Akmal juga dapat dipromosikan untuk membuka babak, dalam hal ini jika dia pergi, dia dapat mengambil permainan dari lawan. Pakistan seharusnya tidak banyak kesulitan pindah ke babak sistem gugur, tetapi begitu mereka mencapai babak sistem gugur, mereka harus memainkan kriket terbaik mereka. Jika Pakistan memainkan kriket terbaik mereka dari babak sistem gugur, dan beberapa pemain kunci mereka seperti Umar Akmal, Shahid Afrid, Abdul Razzak, dan Kamran Akmal memukul patch ungu, mereka dapat memusnahkan bahkan yang terbaik dari tim dan dapat memenangkan Piala Dunia .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *