Hati Vs Head Thinking – Mana yang Lebih Baik?


Kepala hati kita sedang berkonflik. Yang harus kita dengarkan? Keduanya atau keduanya?

Terkadang ada kegembiraan luar biasa yang bekerja dalam waktu trans-formatif, di mana ide-ide kreatif dan pengembangan pribadi kita berjalan paralel.

Tampaknya gagasan tentang bagaimana cara berpikir dan bagaimana 'mengatur' realitas kita melalui pemikiran rasional menentukan keberhasilan kita dan akhirnya hasil dari perencanaan ini adalah apa yang merupakan norma – pendekatan hulu.

Ini bekerja?

Mungkin tidak!

Napoleon Hill pertama kali berkata, "jika Anda bisa hamil dan percaya, Anda dapat mencapainya". Ada banyak dari kami yang telah menggemakan gagasan itu dan mempresentasikan versi mereka sendiri selama beberapa dekade.

Saya merasa bahwa konsep-konsep ini telah mencapai usia dengan cara yang baru. Kami sekarang mengalami pergeseran kesadaran. Sebagai hasilnya, dalam hati kami, hasilnya muncul dengan apa yang kami dengarkan.

Head Heart Conflict

♥ Apakah Anda tahu perasaan ketika Anda mengetahui sesuatu di hati Anda?

♥ Kapan hanya berdering untuk Anda?

♥ Bagaimana dengan ungkapan 'perubahan hati'?

♥ Yah, saya akan melakukan___________, tetapi saya berubah pikiran.

Pikirkan tentang itu sebentar. Ini benar-benar memegang beban bagi kita. Saya berpendapat bahwa cara paling ampuh untuk mewujudkan impian Anda, untuk menjadi benar-benar berhasil, adalah merasakan dan mencari jawaban di dalam diri Anda jantung. Hati Anda adalah titik pengumpulan di mana realitas Anda benar-benar diciptakan.

Di sinilah letak jawabannya.

Apakah Anda menggunakan kepala kita lebih dari hati kita? Apakah mereka berjalan secara paralel?

Ketika Anda merasakannya di dalam hati Anda, Anda tahu bahwa itu milik Anda, bahwa itu benar dan itu yang Anda inginkan, langkah Anda selanjutnya adalah bergerak ke arah perasaan itu.

Kemudian, Anda berbagi kebijaksanaan itu karena di sanalah Anda akan menemukan inspirasi dan pencerahan. Memahami bahwa ini menggerakkan Anda maju dan menggerakkan impian dan tujuan Anda – sekali lagi, itulah yang harus Anda lakukan.

Ketika Anda mengalami "kesalehan" yang tulus itu adalah ketika Anda harus bertindak.

Jangan khawatir tentang apa yang dilakukan orang lain, siapa lagi yang melakukan apa yang mereka lakukan.

Ketahuilah bahwa apa yang Anda tahu di dalam hati Anda itu unik bagi Anda.

Ketahuilah bahwa Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan yang sangat cocok untuk orang-orang yang Anda layani dan bekerja bersama.

Percayalah pada kebenaran itu dan tahu itulah kompas batin Anda, membimbing Anda untuk kepuasan, sukacita, dan kebahagiaan yang lebih besar.

Mereka tidak mengajarkan ini di sekolah, tetapi itu adalah sesuatu yang benar-benar akan Anda pelajari ketika Anda pergi.

Mengapa tidak memperhatikannya sekarang, taruh fokus Anda pada pengalaman bertanya dalam hati Anda apa yang benar. Percepat pembelajaran Anda dan keterbukaan Anda untuk mengambil jalan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *