5 Tips Untuk Koreksi Postur Kepala Maju


5 Tips Untuk Koreksi Postur Kepala Ke Depan:

Sikap kepala ke depan adalah ketidakseimbangan yang sangat umum terlihat hari ini. Koreksi postur kepala depan membutuhkan kesadaran, resolusi penyebab yang mendasari, dan pengulangan untuk membuat dampak yang langgeng. Kelima tips ini akan membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih cepat.

1. Fokus pada mengangkat dada Anda, bukan hanya melongokkan kepala Anda.

Dalam kebanyakan kasus, postur kepala depan disertai dengan bahu bulat dan postur punggung atas yang bungkuk. Dalam skenario ini, cukup dengan mencabut kepala Anda tidak akan memperbaiki masalah. Bahkan, ini dapat menyebabkan gangguan pada vertebra serviks bawah. Instruksi sederhana untuk membantu Anda mengangkat dada Anda adalah membayangkan Anda memiliki balon helium yang menempel di setiap otot dada Anda, dan mereka mengangkatnya ke langit-langit. Banyak kali, hanya mengangkat dada menyebabkan retraksi alami dari postur kepala depan.

2. Lakukan "retraksi dagu".

Cara yang bagus untuk memprogram ulang diri Anda untuk menyingkirkan postur kepala depan adalah dengan melakukan 10 dagu penarikan setiap jam pada jam sepanjang hari. Jika Anda melakukan ini sepanjang 8 jam kerja, bersamaan dengan mengangkat dada, Anda akan melakukan 80 koreksi postur! Ini akan membantu Anda mengubah pola postur Anda dengan mudah dan efektif.

3. Pastikan Anda memiliki ergonomi yang tepat di mobil Anda, di tempat kerja, dan di rumah.

Pastikan ketinggian komputer Anda optimal di tempat kerja dan di rumah. Trik hebat lain yang bisa dilakukan di mobil Anda adalah memindahkan kaca spion hanya satu inci lebih tinggi. Ini akan mengingatkan Anda untuk duduk tegak saat mengemudi.

4. Menghilangkan alergi makanan.

Alergi makanan, khususnya gluten, kedelai, dan susu, dapat menyebabkan saluran hidung tersumbat, dan membuatnya lebih sulit untuk bernafas. Sikap kepala ke depan sangat umum bagi individu yang bernafas mulut. Pikirkan tentang itu, apa yang mereka ajarkan selama CPR untuk membantu seseorang membuka jalan napas mereka? Kembalikan kepala ke belakang. Dalam posisi berdiri, ini dilakukan dengan memperluas tulang belakang leher, yang pasti mengarah ke depan kepala postur.

5. Berhenti melakukan banyak sekali crunches.

Jumlah latihan perut yang berlebihan, terutama crunches, dapat menyebabkan pemendekan otot-otot perut yang adaptif, yang kemudian menarik ke bawah pada tubuh bagian atas, yang menyebabkan postur kepala ke depan. Ini dapat dengan mudah dikoreksi dengan melakukan sejumlah latihan yang tepat untuk otot-otot yang mengangkat dada dan bahu ke belakang dan ke bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *